Pages

30 Mar 2014

My Mom is my Inspiration

Diposting oleh bloggy Imajination di 3/30/2014 07:29:00 PM
mom, me, and family 1994
Apa yang terpikir ketika mendengar kata Mama? Menurut saya mama adalah segalanya, mama adalah Pahlawan bagi anak-anaknya khususnya saya sendiri, mama adalah seseorang yang sangat berharga, karena dedikasinya selama ini mengiringi kehidupan, pertumbuhan dan perkembangan anaknya, saat kita didalam kandungan selama 9 bulan lamanya, kita selalu dijaganya, diberi asupan makanan yang baik, setelah kita terlahir di dunia, tanpa lelah beliau merawat kita, mengajari kita tentang segala hal kebaikan di muka bumi ini, mama sungguh luar biasa, perhatiannya, nasihatnya, serta doa-doa yang beliau panjatkan setiap harinya dsetiap ibadahnya hanya untuk anaknya agar bisa mencapai kesuksesannya. Mama senantiasa memb
erikan perhatian kepada anak-anaknya walaupun jauh sekalipun.
1996
Mama memiliki tiga orang anak, dua perempuan dan satu laki-laki, dan saya menjadi urutan ketiga setelah kaka perempuan dan laki-laki, sebagai anak bungsu mungkin saya yang paling manja diantara kakak-kakak, tetapi perhatian yang mama berikan kepada anaknya tidak pernah pilih kasih,  mama sangat adil, kami sangat bahagia karena memiliki seorang ibu yang sangat perhatian sekali.
Waktu saya kecil dulu, mama sering mengajari saya tentang berbagai hal, walaupun mama saat itu sibuk karena mama selain sebagai ibu rumah tangga juga sekaligus wirausaha. Sebelum saya masuk sekolah TK, mama sering mengajari saya bernyanyi dan bermain piano walaun mama tidak begitu mahir, dan lagu pertama yang mama nyanyikan untuk saya setiap malam adalah “Topi Saya Bundar” mama selalu  menyanyikan itu untuk saya setiap hari ketika hendak tudur, makan, dan berbagai kegiatan sehari-hari di rumah, dan otomatis saya sangat hafal dengan lagu itu, selain itu mama beralasan menyanyikan itu karena saya memiliki Topi Bundar yang sangat saya suka, sejak kecil saya sudah menyukai warna merah, mungkin itu tertular dari mama, karena mama juga sangat menyukai warna tersebut, dan sampai sekarang saya sangat suka dengan warna merah. Saya dan mama banyak sekali u kemiripan, apa yang saya suka pasti mama juga suka, sejak kecil mama selalu mengajari saya semuanya dari mulai membaca, menulis, mewarnai, menggambar, membaca Al-Quran, memasak, bagaimana cara membersihkan rumah yang baik dll. Mama sangat menginspirasi saya, saya selalu meniru apa yang mama saya lakukan, LIKE MOTHER LIKE DAUGHTER memang sangat benar, walaupun sifat dan kepribadian saya cenderung mirip Papa.
1999
Buat saya mama adalah segalanya, dari beliaulah saya bisa melakukan segala hal, walaupun saya terpisah jarak dengan mama, karena saya harus hidup berbeda kota dengan mama tapi mama selalu memberikan perhatiannya setiap hari setiap saat saya butuh, karena mama sangat menginspirasi hidup saya, mama yang selalu mengorbankan kebahagian dirinya demi anak-anaknya, mama yang selalu menyemangati saya ketika saya sudah mulai lelah dan terlalu banyak mengeluh, ingin sekali rasanya saya membahagiakan mama, mungkin saat ini belum bisa karena saya masih mengenyam pendidikan, tapi saya berjanji apa yang saya dapatkan nanti saya akan berbahagia dengan mama,YOU ARE  MY EVERYTHING EVER AND FOREVER

0 komentar:

Posting Komentar

 

BLOGY IMAJINATIONS Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review