Pages

15 Apr 2015

AKSI BEGAL MENEBAR TEROR DI KOTA DEPOK

Diposting oleh bloggy Imajination di 4/15/2015 11:21:00 PM

            Begal motor yang belakangan ini marak menebar teror dan sangat meresahkan warga di Kota Depok Jawa Barat. Pasalnya para begal ini bukan saja merampas kendaraan korban, namun tak segan-segan untuk melukai bahkan membunuh sang korban. Begal beraksi dengan berbagai modus, dari mulai mengikuti Korban dan memepet motor korban sambil mengancam dengan senjata tajam atau pistol, memasang jebakan seperti pohon tumbang yang melintang dijalan atau memasang jebakan Tali, seperti yang terjadi pada Selasa (10/2) dinihari di Jalan Akses UI kelapa Dua Depok.
            Korban, seorang Petugas Satuan Pengamanan DPR RI bernama Hermawan 30 tahun yang terjatuh  ketika Motor Honda Revo yang dikendarainya tersangkut tali yang dipasang sengaja oleh para begal di Jalan. Menurut korban, saat kejadian ia hendak pulang kerumahnya di daerah Sukmajaya Depok melewati Jalan Akses UI kelapa Dua ke arah Fly Over Universitas Indonesia, namun saat melintas jalan tersebut tiba-tiba motornya tersangkut jaring Tali yang sengaja dipasang oleh begal tersebut, sehingga ia terjatuh dari Motornya Hingga Pingsan, saat siuman ia baru sadar karena motornya telah raib.
            Korban Hermawan langsung dibawa ke RS Bhayangkari Brimob Kelapa Dua Depok oleh Mahasiswa UI yang kebetulan melintas dan langsung menghubungi keluarga Korban dan kemudian melaporkan ke pihak yang berwajib.
            Kasus ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian, dan pihak kepolisian menghimbau kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati saat berkendaraan pada malam hari khusunya dini hari dikarenakan maraknya aksi begal yang sangat meresahkan tersebut. Untuk masyarakat dianjurkan jika terpaksa harus berkendara pada malam hari sebaiknya jangan sendiri, dan jangan membawa atau berpakaian mencolok sehingga mengundang aksi kejahatan dijalan.



0 komentar:

Posting Komentar

 

BLOGY IMAJINATIONS Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review